Hal yang Perlu Anda Ketahui Seputar Mandiri Syariah Mobile

Siapa bilang bertransaksi di Bank Syariah tidak semudah bank konvensional. Melalui Mandiri Syariah Mobile, semua kemudahan bertransaksi bisa didapatkan. Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan!

 Hari ini, bukan jamannya lagi Bank Syariah kalah teknologi dengan Bank konvensional. Jika Anda tertarik untuk menabung di Bank Syariah yang serba maju di bidang teknologi, langsung saja buka rekening di Bank Syariah Mandiri. Caranya pun mudah, tidak perlu datang ke bank, cukup unduh aplikasi Mandiri Syariah Mobile di ponsel Anda.

Setelah mengunduh di App Store, akan muncul pop up yang memandu Anda dalam membuka rekening. Termasuk pilihan rekening yang sekiranya cocok untuk Anda. Ikuti saja langkahnya, dalam waktu 5 menit, rekening Anda sudah jadi. Dan Anda bisa menikmati kemudahan bertransaksi di Mandiri Syariah Mobile.

Namun, ada beberapa hal yang perlu diketahui soal aplikasi ini. Apa saja? Yuk kita lihat sama-sama! 

  1. Salah memasukkan PIN adalah hal yang sering terjadi. Jika biasanya salah memasukkan PIN sebanyak 3 kali di aplikasi mobile banking bank-bank konvensional nomor rekening akan di blokir. Namun tidak demikian halnya di Mandiri Syariah Mobile. Rekening Anda tidak akan langsung diblokir begitu saja.

 

BSM akan melakukan pembekuan akun dimana Anda tidak bisa menggunakan kartu debit dan mobile banking di hari tersebut. Namun keesokan harinya jika mengingat kembali nomor rekening, mobile banking BSM masih dapat dipergunakan kembali.

Namun, jika di hari berikutnya tetap masih lupa PIN yang benar, Anda bisa menghubungi BSM untuk meminta PIN yang baru. Caranya, dengan mendatangi kantor cabang BSM terdekat. Syarat yang harus dibawa adalah kartu identitas, buku tabungan serta kartu debit sebagai bukti bahwa Anda benar-benar sebagai nasabah BSM. 

  1. Demi keamanan rekening BSM Anda, sangat dianjurkan untuk segera menghapus segala informasi penting yang dikirimkan oleh BSM Selain itu, sangat dianjurkan untuk melapisi aplikasi mobile banking BSM dengan password tambahan guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

 

Selalu jaga kerahasiaan Personal Identification Number (PIN) mobile banking maupun PIN ATM Anda agar Anda terhindar dari berbagai praktek scam yangs saat ini marak terjadi.